Jualan Popok

Sejak saya punya baby, jadi sering ngumpulin info tentang baby. Apalagi kalau ke toko bayi. Rasanya semua barang-barangnya lucu-lucu dan ngegemessin…😀 Dari kaos kaki, baju, tas, topi, gendongan, pasti yang mungil mungil ada bentuk boneka-bonekanya lucu lucu ya…

Yang namanya clodi saya sudah tau dari browsing-browsing dan ikutan milis ibu-ibu. Yang pasti harganya saat itu mahal-mahal.

Suatu hari, saya keteteran karena pembantu saya tidak masuk. Tidak masuknya lama pula. Bukan 1 atau 2 hari. Tapi 1 minggu. Jadilah semua urusan rumah saya yang pegang. Termasuk cuci dan setrika pakaian.

Agar praktis, saya menggunakan popok sekali pakai (saat masih di masa kegelapan). Tapi rasanya kok boros ya, tiap pup harus tukar. Bayi masih ASI eksklusif pupnya sering banget! Akhirnya saya browsing di internet, produk merk Anandapers yang pertama kali saya coba. Karena beberapa ibu-ibu milis merekomendasikan merk tersebut.

Lama-lama si produk yang pakai nama Ekstra Serap ini konon gampang bocor samping.  Keep browsing and browsing, saya menemukan beberapa produk clodi lokal yang lebih murah. Pertama kali saya coba GG dan Enphilia Original. Belinya waktu itu di pameran di JCC. Kalau harga pameran kan konon lebih murah ketimbang harga OL Shop🙂

Ternyata memakai GG dan Enphilia ini asik  :) . Dengan memakai clodi ini, kalau ditinggal pembantu, paling tidak meringankan saya mengurangi jumlah cucian si bocil (bocah cilik) Nabila.

Setelah saya jatuh cinta dengan clodi ini, akhirnya saya mencoba untuk berdagang. Mudah-mudahan sukses. Mohon doanya… :D

Well, disini alamat jualan popok saya: http://galeripopok.com

Boleh berkunjung dan silakan belanja🙂